Download Antivirus Gratis

.
Avast merupakan salah satu antivirus gratis terbaik yang pernah ada, dengan berbagai macam kemampuan dan keunggulan sangat wajar bila avast merupakan salah satu antivirus dengan pengguna terbanyak di indonesia. Beberapa komplain yang pernah saya lihat tentang avast antivirus hanya pada add-ons web rep nya. Keluhan ini sebenarnya sangat tidak perlu karena kita dapat dengan mudah menonaktifkan add-ons ini melalui tools web browser kita.

Keunggulan Avast dibandingkan antivirus gratis lain
  • Virus Definition update sangat cepat sehingga kamu akan selalu dapat menangkal atau mengatasi virus varian terbaru.
  • Mendukung mail shield buat yang sering buka link dari email, tools ini sangat diperlukan untuk keamanan.
  • Mendukung web shield, digunakan untuk mendeteksi apakah sebuah situs yang kamu kunjungi berisi script berbahaya atau mungkin malware.
  • Mampu mendeteksi script dengan baik termasuk pop up ads yang terkadang mengganggu.
  • Sudah termasuk juga antivirus untuk network
  • Sudah memiliki kemampuan boot scan yaitu scan sesaat komputer atau laptop booting. Cara ini merupakan cara paling ampuh mirip dengan scan dalam mode safe mode hanya saja lebih baik kerjanya apalagi bila dibandingkan scan biasa.
secara keseluruhan avast merupakan antivirus gratis terbaik dengan memberikan layanan yang sangat lengkap, dengan avast antivirus dapat dipastikan komputer atau laptop kamu akan menjadi lebih aman dan mampu bekerja dengan normal.

Donwload avast terbaru gratis Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar