Sup Ayam Sri Solo Malang Maknyuss

.
Sudah lama gak blogging binggung mau posting apa eh malah kepikiran untuk posting tentang hasil jalan-jalan  kemarin. Ketika secara gak sengaja ketemu dengan tempat makan yang menurut saya sangat cocok dengan lidah saya.

Ketika asik jalan-jalan dan kebetulan perut sudah berontak minta jatah makan saya melihat sebuah resto atau warung makan dengan nama Sup ayam sri solo, Awalnya memang saya ragu untuk mampir dan ingin makan di tempat favorit saya. Namun apa boleh buat perut sudah menabuh genderang dan minta segera di isi akhirnya saya mampir di resto tersebut sekalian wisata kuliner pikirku.

Dari sekedar mengisi perut dan memuaskan rasa lapar ternyata Sup Ayam sri solo ini rasanya sangat nikmat, gak tahu juga apa karena memang karena perut lapar atau memang makanannya yang benar-benar enak.

Sup Ayam Sri Solo yang terletak  di kota malang tepatnya perum piranha town house, kalo gak salah saya waktu itu dari jl. kermirahan yang arah SDN Tunjung Sekar dan berjarak kira-kira 200 meter dari SD dan letaknya sebelah kiri jalan.

Dari namanya Sup Ayam Sri Solo ini pastinya asalnya dari solo, tapi saya kurang tahu apakah memang yang di malang ini merupakan cabang dari solo atau bagaimana saya juga kurang jelas tapi yang saya tahu memang            rasanya enak alias Maknyusssss......

Selain rasanya yang enak sup sri solo ini harganya  menurut saya sangat murah, saya sendiri lupa rinciannya tapi ketika saya makan cuma merogok dompet 10000,00 rupiah sudah dapat sup ayam, Nasi ditambah lagi jus favorit saya Jus Alpokat. Puas rasanya

Bagi para teman-teman blogger atau yang sedang jalan-jalan ke malang pastinya harus mencoba merasakan sendiri Sup Ayam Sri Solo.

Demikian dulu posting saya, maklum sudah lama gak posting biar gampang ya post pengalaman wisata kuliner ria di kota malang.

1 komentar:

  1. Hi.
    My name is Andrew, I represent NewForex brokerage company.
    We would like to discuss partnership with You.
    Please contact me.

    My contacts:
    Mail: partnership@newforex.com
    Skype: partnership.newforex

    BalasHapus