Cara mengetahui sebuah blog dofollow atau tidak

.
Beberapa blog sering sekali memposting daftar blog yang dofollow dengan Pagerank (PR) tinggi. Namun saya sering sekali saya cek ternyata banyak diantara mereka yang bohong. Mereka memasang link hanya untuk mendapatkan traffic dari para netter yang berharap mendapatkan backlink dofollow dengan memberikan komentar. Jujur saya sering kali tertipu oleh dengan mencoba memberikan komentar namun setelah saya cek tidak ada backlink yang saya dapat.

Cara mencari blog dengan komentar dofollow
buat para blogger yang ingin mendapatkan backlink atau mencari blog yang dofollow, saran saya lebih baik install aja plugin mozzila yang berfungsi untuk mengetahui apakah sebuah blog itu dofollow atau tidak. beberapa extension Mozzila Firefox yang dapat anda gunakan untuk mengetahui apakah link dalam sebuah blog itu dofollow atau tidak antara lain Nofollow 1.1 dan link checker, semua extension tersebut dapat anda dapatkan secara gratis-tis tis

Cara Tambahkan extension mozzila 
Untuk menambahkan extension tersebut silahkan buka mozilla kamu, lalu klik tools, kemudian Add-ons. Untuk memudahkan mendapatkan extension tersebut klik ada pada search di tools nya mozzilla, semua akan langsung di install secara otomatis oleh mozzilla.

Penggunaan dofollow link checker
untuk menggunakan tools tersebut sangatlah mudah, pada web atau blog yang ingin dicheck dofollow atau tidak, tinggal klik kanan lalu centang deh, maka semua link akan diberikan warna berbeda mana yang dofollow atau nofollow

semoga bermanfaat

4 komentar:

  1. Ini yang saya cari, cara mengetahui sebuah blog dofollow atau nofollow.. Ditunggu kunbalnya.

    BalasHapus
  2. Mudah saja ternyata..
    Terima Kasih atas informasi yang anda berikan.

    BalasHapus